Wednesday 13 March 2013

UNDANGAN DOA UNTUK PARA IMAM

UNDANGAN BERDOA BERSAMA untuk PARA IMAM
UNDANGAN BERDOA BERSAMA untuk PARA IMAM
(GARDA IMAMAT KEKAL - Gerakan Doa Imamat Kekal)

GARDA IMAMAT KEKAL - Gerakan Doa Imamat Kekal adalah sebentuk kepedulian kita (umat maupun klerus) untuk berdoa bagi keselamatan jiwa dan keselamatan panggilan para Imam Gereja agar dijauhkan dari godaan, dianugerahi kemampuan dan kemauan untuk melangkah bersama Kristus untuk menggembalakan domba2Nya dengan setia.
Komitmen GarDa Imamat Kekal adalah:
1. Berdoa setiap KAMIS pukul 20.00 dengan perantaraan St. Yoannes Maria Vianney untuk kesetiaan panggilan Imamat dan keselamatan jiwa para Imam Gereja Kristus.
2. Menumbuhkan kepedulian umat untuk mengingatkan para Imam yang dirasa mengalami krisis dan godaan panggilan.
3. Menumbuhkan kepedulian dan kesadaran umat akan "imamat umum" yang telah diterima melalui Sakramen Baptis.

Dengan begitu, diharapkan umat memiliki kesadaran untuk TIDAK HANYA meminta Berkat dari tangan Imam tapi juga memohonkan Berkat Allah bagi para Imam.
Bagi saudara-saudari seiman yang peduli dengan apa yang dirasakan dalam posting undangan ini, diharap mau meneruskan posting ini.

Salam Kasih dalam Kristus Yesus;
Gerakan Doa Imamat Kekal
------------------------------------------------------------------------
Dengan mempertimbangkan saran beberapa sahabat yang berada di Indonesia bagian Tengah dan bagian Timur, maka ujud doa untuk para imam akan dimuat SETIAP HARI KAMIS mulai pukul 19.00 WIB, sehingga semua sahabat di WITA dan WIT masih dapat berdoa bersama bagi para imam/biarawan-biarawati.

SILAHKAN DIBAGIKAN/SEBARKAN/BROADCAST undangan ini...

† Dominus illuminatio mea

No comments:

Post a Comment