Sunday 7 April 2013

Pergumulan Iman Ep 1

Hari itu tepatnya pada tanggal 5 Januari 2013 adalah hari pertama pendaftaran siswa siswi baru di SMA Katolik Kolese St.Yusup Malang; SMA swasta dengan predikat sekolah paling 'killer' di Malang. Sudah lama aku ingin sekali melanjutkan studiku disini. Awalnya aku sempat pesimis karena nilai raportku di semester 1 kelas 8 dan semester 1 kelas 9 kurang memuaskan. Tapi disisi lain aku berdoa dan percaya jika Tuhan menghendaki aku melanjutkan disana, pasti ada jalan.
Maka aku bersama mamaku mendaftar dan mengurus administrasi di TU, setelah itu aku menunggu pengumuman diterima/tidak yang akan diumumkan 1 jam setelah mengurus administrasi. Sambil menunggu, aku mengobrol dengan beberapa teman mamaku yang tahun ini juga mendaftarkan anak-anak mereka ke SMAK Kosayu. Mamaku juga alumni SMPK dan SMAK Kosayu. Aku tertarik untuk bersekolah disini karena cerita-cerita mamaku.
Seusai menunggu 1 jam, aku dan mamaku kembali ke ruang TU untuk mendengar pengumuman. Aku terus berdoa berharap semoga aku diterima disana. Dan akhirnya namaku dipanggil oleh petugas TU dan aku diterima.
Ya Tuhan, aku senang sekali hari itu. Tak bisa kuungpakan dengan kata-kata. SMAK Kosayu yang dulu hanya ada diangan kini sudah ada di depan mata dan menantiku. Thanks GOD!~!!
Walaupun resiko yang akan kuambil sangat besar kedepannya, tapi aku yakin dengan kerja keras, dan belajar semua pasti akan dapat kulalui dengan baik.

ORA ET LABORA
MUCHOS GRATIAS JESUS!

No comments:

Post a Comment